Edukasi dan Pencerahan Melalui AGE Foundation


Penemuan tentang Advanced Glycation End-products ( AGE  ) mungkin menjadi salah satu terobosan ilmiah yang belum pernah Anda dengar sebelumnya. AGEs berkaitan dengan penuaan dini, masalah kesehatan, gangguan fungsi tubuh dan bahkan kematian. Sangatlah penting mengetahui perihal AGE, dan karena hal itulah AGE Foundation didirikan.
AGE Foundation adalah yayasan nirlaba dan organisasi pendidikan yang bebas bias. Yayasan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan AGE. Mereka menggunakan artikel, kontribusi luar, uji klinis, angka dan statistic dalam memamaparkan AGEs dan efek samping berbahaya yang dihasilkan oleh AGEs.
Kami di Morinda sangat berantusias dalam menyebarluaskan kesadaran akan AGE, maka dari itu kami sangat mendukung AGE Foundation. Kami akan memberikan kontribusi secara rutin kepada forum ini, dan kami menganjurkan Anda untuk melakukan hal yang sama.
Kunjungi  AGEfoundation.com untuk melihat bagaimana Anda dapat berpartisipasi. Selain itu, teruskan artikel AGE favorit Anda kepada teman, keluarga dan bahkan sampaikan kepada dokter Anda.

 Kesadaran akan AGE dimulai dari Anda. Dengan antusias tinggi, kami mengajak Anda untuk menggunakan sumber daya yang tersedia melalui AGE Foundation.

No comments:

Post a Comment

Anda mendapatkan manfaat dari blog ini?
Tuliskan komentar anda...
Pemesanan Noni 081326277186 / 085846664000 BB: 79773B7F

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MORINDA BIOACTIVES - TAHITIAN NONI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger