Kelebihan Maxidoid

MAXIDOID
Tahitian Noni International yang saat ini bernama Morinda Bioactives menghadirkan produk terbaru dengan berbagai kelebihan yang diambil dari 4 Sumber Iridoid Utama dan mampu memberikan 9 Manfaat Kesehatan.

Maxidoid mengandung ratusan bioaktif dari tanaman obat dengan memberikan iridoid dari sumber yang beraneka ragam, yaitu noni tahiti, blueberry, zaitun dan cornelian cherry. Bioaktif ini telah terbukti secara ilmiah dapat bekerja secara sinergis dengan senyawa kimia alami yang terdapat dalam tubuh manusia, membantu menyeimbangkan senyawa kimia utama dalam tubuh sehingga fungsi kesehatan dari sistem tubuh menjadi maksimal.

Pengalaman sebelumnya dalam perusahaan Tahitian Noni International yang berganti nama menjadi Morinda Bioactives di industri minuman bioaktif telah menghantarkan perusahaan ini untuk terus menciptakan produk - produk handal dengan manfaat kesehatan yang teruji secara klinis. Dengan kandungan Iridoid 120mg dalam takaran saji 60ml, MAXIDOID hadir meberikan 9 manfaat utama terhadap kesehatan :

  1. Meningkatkan fungsi otak.
  2. Memperlambat terhadap penuaan dini.
  3. Meningkatkan kesehatan jantung dan fungsi sirkulasi darah.
  4. Memelihara kesehatan angiogenesis.
  5. Memelihara kesehatan kolesterol tetap stabil.
  6. Membantu respon peradangan yang sehat.
  7. Mengoptimalkan sistem kekebalan tubuh.
  8. Menyerang radikal bebas.
  9. Meningkatkan stamina dan mempertahankan energi.
 
Meningkatkan Fungsi Otak

Dari waktu ke waktu, otak seperti halnya bagian tubuh yang lain, memiliki dampak dari adanya penuaan. Gangguan penuaan pada otak yang paling menonjol adalah gangguan kognitif.
 

Kognitif adalah : Kemampuan berfikir dan memberikan rasional, termasuk proses mengingat, menilai, orientasi, persepsi dan memperhatikan (Stuar and Sundeen, 1987 Hal.612). Gangguan kognitif erat kaitannya dengan fungsi otak karena kemampuan pasien untuk berfikir akan dipengaruhi oleh keadaan otak.

Adanya penelitian yang berkembang juga menunjukan bahwa dengan adanya penipisan antioksidan dalam otak dapat mengakibatkan gangguan ingatan. Hasil penelitian singkat penujukan bahwa Maxidoid dapat mempertahankan fungsi kesehatan kognitif dengan meningkatkan aktifitas antioksidan di dalam otak.

Pada penelitian tambahan menunjukan bahwa bioaktif tersebut juga menunjukan peningkatan ingatan jangka pendek dan jangka panjang secara signifikan. Hal ini dipercaya sebagai hasil dari dampak yang diberikan Maxidoid.

Gangguan ingatan juga dapat disebabkan oleh aliran darah dalam otak. Penelitian awal juga menunjukan bahwa bioaktive yang terkandung dalam Maxidoid meningkatkan aliran darah dalam otak bagian cerebral karena dengan terjadinya thrombosis dan pembekuan dapat memicu terjadinya gangguan ingatan.


Iridoid yang terkandung dalam Cornelian Herry di dalam Maxidoid dapat membantu meningkatkan kemampuan belajar dan kemampuan kognitif juga. Penemuan akhir-akhir ini menyebutkan bahwa iridoid yang terkandung dalam Maxidoid membantu meningkatkan synantophysin (SYP) yang merupakan salah satu protein dalam otak yang dapat meningkatkan kemampuan ingatan selama percobaan.


Literatur :
1. Muralidharan, P. et al. Phytothrapy Research. 2009
2. Zhang, Li, et al. Traditional Chinese Drug Research & Clinical Pharmacology, 2008; 19(5):363-366
3. DING Yue-xia, et al. Chinese Journal of New Drugs. 2010; 19 (2): 133-138

No comments:

Post a Comment

Anda mendapatkan manfaat dari blog ini?
Tuliskan komentar anda...
Pemesanan Noni 081326277186 / 085846664000 BB: 79773B7F

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MORINDA BIOACTIVES - TAHITIAN NONI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger