SOLUSI KESEHATAN TANPA EFEK SAMPING

Solusi Kesehatan tanpa Efek Samping
 juice_prodhome_intExtramax

MORINDA menghadirkan produk melalui proses dan riset modern didukung oleh ahli-ahli berpengalaman dan Laboratorium besar. Tahitian Noni Bioactive Beverage Original, Extra dan yang terakhir Thrive Adaptogenic MAXIDOID memberikan jawaban terhadap kebutuhan masyarakat akan pentingnya kesehatan. TNBB Original, Extra, dan MAXIDOID merupakan minuman bioaktif otentik yang digunakan oleh jutaan masyarakat di dunia. Dipadu dengan IRIODID luar biasa yang mendukung sistim kekebalan tubuh, meningkatkan energi secara alami, menyeimbangkan kadar kolesterol, memelihara kesehatan fungsi otak dan masih banyak lainnya. Bisa juga berfungsi untuk terapi / obat untuk segala macam penyakit penyakit antara lain untuk :
  • Terapi Diabetes / Obat Diabetes
  • Terapi Kanker / Obat Kanker
  • Terapi Jantung / Obat Jantung
  • Terapi Stroke / Obat Stroke
  • Terapi TBC / Obat TBC
Ini merupakan komitmen kami pada ilmu pengetahuan yang membuat kami unik dalam dunia kesehatan dan kesejahteraan.

Selain itu Tahitian Noni Bioactives Beverages berlandaskan Klinis yang kuat tidak hanya mengandalkan Testimoni seperti yang lain.

  1. 52 Patent kelas dunia (WIPO, UPSTO).
    • Menguatkan bahwa efek terapeutik Tahitian Noni Bioactives Beverages telah melalui pembuktian secara ilmiah (riset vitro, in vivo, dan uji klinis). Klaim ilmiah beda dengan testimonial
    • Menuatkan bahwa para peneliti Tahitian Noni International Inc adalah yang pertama kali menemukan dan mematenkan efek terapeutik Tahitian Noni Bioactives Beverages (Morinda Citrifolia dari Tahiti).
  2. 20 Human Clinical Trial
    Penelitian yang dilakukan uji coba langsung ke manusia bukan lagi hewan
  3. Novel Food Eropa
    HERBAL belum tentu tidak ada EFEK SAMPING
    . Tahitian Noni Bioactives Beverages membuktikan lewat Novel Food Eropa. Novel Food Eropa merupakan aturan untuk makanan baru atau bahan makanan baru yang akan masuk pasar Uni Eropa. Bertujuan untuk memastikan keamanan produk tesebut dikonsumsi terus menerus dan dalam jangka waktu yang panjang. Tahitian Noni International berhasil membuktikan Tahitian Noni Bioactives Beverages aman dikonsumsi dalam jumlah yang banyak dan jangan waktu yang lama dengan cara melakukan uji coba ke sukarelawan dengan minum Tahitian Noni Bioactives Beverages sebanyak 750 Mili Liter / Hari selama 6 bulan. Terbukti Tahitian Noni Bioactives Beverages tidak memberikan efek samping, toxin ataupun efek doping. Herbal yang lain ??? JANGAN AMBIL RESIKO!!!

No comments:

Post a Comment

Anda mendapatkan manfaat dari blog ini?
Tuliskan komentar anda...
Pemesanan Noni 081326277186 / 085846664000 BB: 79773B7F

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MORINDA BIOACTIVES - TAHITIAN NONI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger