Noni & Jantung

Ditemukan Proxeronine dalam buah Noni Tahiti

mampu mengembalikan fungsi nadi koroner pada penderita

jantung koroner, merevitalisasi sel serta susunan syaraf

dan mungkin akan membuat hidup anda menjadi lebih panjang…

Ribuan riset ilmiah telah di lakukan para peneliti bidang kesehatan untuk mendapatkan kandungan alkaloid Proxeronine dan akhirnya mereka menemukannya dalam buah Noni yang berasal dari kepulauan Tahiti. Zat tersebut berhasil merevitalisasi & meregenerasi Sel yang telah mati hingga berfungsi lagi, secara alami mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh seseorang, meningkatkan fungsi dari sel dan memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh, baik yang diakibatkan berbagai penyakit atau proses penuaan. Mampu meregenerasi sel-sel syaraf untuk mengembalikan fungsinya pasca stroke atau serangan jantung dan berperan penting dalam meregulasi sistem kardiovaskuler (Dr.Amarullah Siregar.Ph.D)
Dengan riset dan penelitian yang menyakinkan tahitian noni bioaktif  berfungsi sangat baik dalam mengobati penyakit jantung.

Hipertensi merupakan salah satu lampu merah yang paling jelas dalam mengindikasikan adanya masalah dalam jantung dan pembuluh darah seseorang. Ketika seseorang didiagnosa menderita tekanan darah tinggi maka dia memiliki kemungkinan tujuh kali lipat menderita stroke, empat kali lipat mendapatkan serangan jantung dan lima kali lipat kemungkinan meninggal karena kegagalan jantung.
Dalam catatan yang positif, terdapat langkah-langkah yang telah terbukti efektif dalam mengontrol tekanan darah tinggi dan bahkan membalikkan kerusakan-kerusakan yang telah terjadi. Mari kita telaah terlebih dahulu apa itu tekanan darah tinggi sebelum mendiskusikan bagaimana mengontrolnya.
Tekanan darah adalah kekuatan yang dikeluarkan oleh jantung dalam darah pada saat bergerak dalam pembuluh darah seseorang. Bila seseorang menderita tekanan darah tinggi berarti jantungnya memompa lebih berat dibandingkan seharusnya.
Tekanan darah yang sehat berkisar di bawah 120/80, atau lebih baik di bawah 110/76 dr.Neil Solomon  menilai angka 125/85 sudah merupakan tekanan darah tinggi yang ringan. Kebanyakan dokter setuju bila tekanan darah berada pada angka 160/100 atau lebih tinggi maka akan dikategorikan sebagai berbahaya.
dr.Neil Solomon mengelompokkan tekanan darah tinggi, penyakit jantung dan stroke secara bersama karena mereka saling berhubungan dalam sistem peredaran darah tubuh. Pada kasus serangan jantung, tidak terdapat cukup darah yang kaya akan nutrisi dan oksigen untuk memberi makan sel-sel jantung. Akibatnya, beberapa sel jantung mati. Saat sel jantung yang mati cukup banyak, anda akan mendapatkan serangan jantung. Hal ini dapat terjadi secara tiba-tiba sebagai akibat gumpalan kolestrol/kalsium/fibrin pada arteri koroner atau sebuah embolus, yaitu gumpalan darah yang terlepas dari bagian tubuh yang lain dan menyumbat pembuluh koroner anda.
Skenario lain apabila pembuluh koroner anda menjadi spasme, membuat aliran darah tidak lancar, atau anda bisa mempunyai plak-plak kecil yang tidak stabil dan mengalir menuju jantung dan menyumbat pembuluh koroner sekaligus membuatnya menjadi lebih spasme. Hasil akhir dari keseluruhan kondisi di atas akan menyebabkan kurangnya darah yang kaya akan nutrisi dan oksigen untuk mempertahankan otot jantung.
Pada stroke atau serangan otak  seperti sering disebut orang, jaringan-jaringan otak menjadi rusak karena kurangnya alirah darah. Kurangnya darah tersebut dapat disebabkan adanya gumpalan darah dalam pembuluh darah yang menyempit karena spasme atau artherosclerosis. Penyebab lainnya adalah ketika pembuluh darah otak mengeluarkan darah seperti kebocoran atau pecah.
Terdapat banyak perubahan gaya hidup yang dapat dilakukan seseorang yang menderita tekanan darah tinggi untuk melawan kondisinya. Perubahan pola makan dengan mengurangi asupan daging merah dan lemak jenuh serta menambah lebih banyak serat dan buah-buahan serta sayuran segar adalah permulaan yang baik. Asupan garam juga perlu dikurangi dan tentu saja seseorang harus berolah raga secara teratur.

Dr. Neil Solomon menemukan banyak alasan di balik laporan keberhasilan Tahitian Noni dalam membantu penderita tekanan darah tinggi sehingga mencegah terjadinya serangan jantung mupun penyakit jantung koroner.
Pertama, Tahitian Noni (Morinda citrifolia) mengandung scopoletin, yang telah terbukti secara ilmiah mampu memuaikan pembuluh darah sehingga menghasilkan tekanan darah yang lebih rendah.pembuluh darah yang tersumbat dapat di muaikan sehingga darah mengalir melaui ruang elatis akibat pemuaian oleh scopoletin yang di dapat dari tahitian noni.
Alasan kedua mengapa banyak orang meng­gunakan Tahitian Noni untuk menolong tekanan darah tinggi karena pembuluh menjadi lebih elastis dan lebih mudah memuai sehingga terhindar dari terjadinya artherosclerosis sehingga tidak sampai terjadi jantung koroner
Alasan ketiga adalah melalui nutrasetikal yang terkandung dalam Tahitian Noni yang mampu meningkatkan kesehatan struktur sel dalam sistern peredaran darah ( kardiovskuler)
Berdasarkan penelitian terbaru, dengan standar double-blind, placebo-controlled (standart tertinggi dan ketat dalam riset Medis – Red ), Dr. Mian Ying Wang dari Universitas Illinois di Rockford menemukan bahwa subyek tesnya, perokok berat yang mengkonsumsi 30 cc hingga 120 cc Tahitian Noni Bioaktif  setiap hari selama 1 bulan, mengalami penurunan tingkat kolesterol turun sampai 22%, Trigilserida turun 54%, HDL ( kolesterol baik) Naik 16%. Sementara kelompok yang diberikan plasebo (ramuan yang secara farmakologis tidak aktif dan digunakan sebagai pembanding dalam penilaian khasiat suatu obat tertentu – Red) memperlihatkan perubahan yang tidak signifikan dalam tingkat kolesterol dan trigliserida mereka. Penelitian ini mengindikasikan bahwa Tahitian Noni Bioaktif   mampu menurunkan tingkat kolesterol seseorang dari tingkat yang berbahaya ke tingkat yang aman dalam waktu hanya 1 bulan.
Dalarn penelitian Dr.Neil Solomon dari 1.989 orang yang mengkonsumsi noni juice untuk membantu tekanan darah tinggi mereka, 85% di antaranya melaporkan adanya penurunan. Dari 2.397 orang yang mengkonsumsi Tahitian Noni Bioaktif  untuk membantu gejala-gejala penyakit jantung, 77% di antaranya melaporkan gejala-gejala yang lebih ringan. Dan terakhir, dari 1.893 orang yang mengkonsumsi Tahitian Noni Bioaktif  untuk membantu gejala-gejala stroke, 51% di antaranya terbantu.
Takaran Penggunaan Noni: jumlah konsumsi rata-rata dari 85% responden yang mengalami kemajuan kesehatan yang positif untuk tekanan darah tinggi adalah 90 cc setiap hari. Sedangkan mereka yang menderita stroke dan penyakit jantung rata-rata mengkonsurnsi 105 cc setiap hari.

Cara Kerja Tahitian Noni Bioactive Juice di dalam Sel Jantung dan Pembuluh darah (Sistem Kardiovaskuler)
Tahitian Noni Juice mengandung zat bioaktif yang disebut PROXERONINE yang merupakan bahan baku dari alkaloid XERONINE. PROXERONINE dalam Tahitian Noni Bioaktif Juice diserap oleh tubuh dan diolah menjadi XERONINE dengan menggunakan enzim PROXERONINASE dan SEROTONIN yang ada di dalam tubuh.
XERONINE merupakan alkaloid hidup yang akan diserap oleh sel-sel tubuh. XERONINE mengaktifkan kembali sel-sel Beta dalam organ pankreas yang mati sehingga proses respirasi dari sel kembali berjalan, nutrisi yang kita konsumsi akan diserap sempurna dan kotoran dari sel akan dikeluarkan dari tubuh sehingga sel-sel yang sakit akan disehatkan. Sehingga Sel Syaraf dalam Organ dalam tubuh akan berfungsi kembali untuk rangsangan sistem koordinasi.
Sel Sehat

According to Dr. Ralph Heinicke’s research, Xeronine helps to enlarge the pores in the walls of human cells and enable nutrients to enter the cells more easily.
(Merujuk pada hasil penelitian Dr. Ralph Heinicke, Xeronine membantu untuk memperbesar pori-pori dinding sel tubuh manusia yang memungkinkan nutrisi dapat masuk kedalam tubuh dengan lebih baik)




KANDUNGAN NUTRISI & BIOAKTIF DALAM TAHITIAN NONI JUICE

Tahitian Noni Juice mengandung 89% Sari buah murni Noni (Morinda Citrifolia) ditambah dengan 11% Anggur dan Blueberry, tidak menggunakan bahan pengawet dan zat kimia, diproses dengan menggunakan teknologi terbaik dibidangnya. Mengandung 230 senyawa yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, 157 senyawa adalah Micro Nutrisi Essensial (Super Nutrisi) antara lain sebelas (11) vitamin, sebelas (11) mineral, tujuh belas (17) asam amino, yang terpenting diantaranya adalah :

Kandungan Tahitian Noni Terapi Jantung

Vitamin A1*, B1, B6, B12, C*, E*, Dll

Mineral Magnesium, Calsium, Phosphor, Besi, Selenium, Seng, Kalium, Natrium Asam Amino Pencegahan degenerasi sel, diantaranya : Arginine, Cystin, Glycine, dll
Nitric Oxide Sebagai Neuro Transmitter yaitu untuk meningkatkan sinyal inter dan intra celuler (NOBEL 1998)
Dammnacanthal Anti Kanker dan Anti Biotik alami 
Alizarin Pemutus hubungan pembuluh darah ke tumor
Terpenoid Anti Mikroba:
Eugenol – anti kanker
Asam Ursolic: Anti Kanker (Leukimia) Anti Mikroba (AIDS), Anti Inflamasi, Anti Histamin, Anti Alergi
Glycoside Perawat Jantung,
Flavonol GlycosideScopoletin Menurunkan tekanan darah, Anti Bakteri, Pneumonia, Anti Alergi
Proxeronine Sangat vital bagi penyehatan sel, Anti Mikroba/ Anti Inflamasi/ Anti Oksidan/ Anti kanker
Anggur OPC, EGCg, Resveratol, Pterostilbene (AntiKolestrol) dan Anti Oksidan.
Polysaccharida Anti Mikroba, Anti Kanker, dll
Blueberry Anti Oksidan EGCg, Anti Kolestrol
Iridoid menangkal bahaya radikal bebas, meningkatkan kerja otak (cocok untuk anak-anak yang dalam masa pertumbuhan), mengontrol kolesterol, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan kesehatan jantung,

No comments:

Post a Comment

Anda mendapatkan manfaat dari blog ini?
Tuliskan komentar anda...
Pemesanan Noni 081326277186 / 085846664000 BB: 79773B7F

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MORINDA BIOACTIVES - TAHITIAN NONI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger