Sehat & Sakit berawal dari Inti Sel


 

Apakah Anda sehat atau merasa sehat?  Lebih banyak orang merasa hidupnya sehat.  Kenyataannya, kebanyakan orang belum pasti hidupnya sehat.
Ukuran seseorang disebut sehat adalah fakta medical check up menunjukkan bahwa semua hasil laboratorium menunjukkan hasil yang normal.  Hasil medical yang dapat dijadikan pengangan adalah hasil medical 6 bulan terakhir.  Lebih dari 6 bulan, hasil tersebut tidak akurat untuk mengukur sehat atau tidaknya seseorang.
Sel yang sehat sama dengan tubuh sehat.  Sebaliknya, jika seseorang sedang sakit itu sama dengan sel orang tersebut sedang tidak normal atau kurang sehat.  Karena itu, kesehatan sel menjadi sangat penting dan yang utama.
Sel adalah bagian terkecil dari tubuh.  Urutan dari yang terkecil adalah: sel –> jaringan –> organ –> sistem –> tubuh.  Jika sel sakit, maka jaringan akan sait, organ akan sakit, sistem akan sakit, dan tubuh akan sakit.  Jika tubuh sakit, yang harus diperbaiki adalah sel.  Jika dalam proses pengobatan sel tidak diperbaiki, alhasil sakit akan menjadi kambuhan.  Sesaat tubuh merasa lebih baik, tetapi suatu waktu tubuh akan kembali merasa sakit.
Tahitian Noni bekerja di tingkat sel.  Dengan partikelnya yang lebih kecil dari sel, Tahitian Noni Juice mampu menembus membran sel.  Alhasil, ia bekerja di dalam sel untuk memperbaiki, revitalisasi, normalisasi, bahkan regenerasi inti sel.  Dengan demikian, sel akan sehat dan normal kembali.
Kemampuan kinerja Tahitian Noni yang demikian didukung oleh kandungan yang dimiliki oleh Noni dari Tahiti ini.  Dengan ratusan kandungan nutrisi dan bioactive yang dimiliki memampukan ia bekerja untuk memperbaiki sel.  Bioactive artinya bio = hidup dan active = aktif, suatu aktivitas yang hidup.  Tahitian Noni memiliki kandungan yang hakikatnya hidup dan aktif.
Inilah alasan kerusakan sel dapat disembuhkan, diperbaiki, bahkan diregenerasi oleh Tahitian Noni.

 berikut adalah video Dr. Amarullah H Siregar (Sehat & Sakit berawal dari Inti Sel)

No comments:

Post a Comment

Anda mendapatkan manfaat dari blog ini?
Tuliskan komentar anda...
Pemesanan Noni 081326277186 / 085846664000 BB: 79773B7F

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MORINDA BIOACTIVES - TAHITIAN NONI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger