Sertifikat Halal MUI untuk Morinda Tahitian Noni



Produk Morinda kini telah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI. Upaya kerja keras management Morinda Indonesia kini telah membuahkan hasil.  Rasa nyaman untuk mengonsumsi produk Morinda kini juga telah didapatkan oleh setiap insan muslim di negeri ini.  Bahkan semua produk yang ada telah mendapatkan label kehalalan dari lembaga yang memiliki otoritas akan hal tersebut.
Secara de yure dan de facto, setiap produsen harus memenuhi kebutuhan dan hak konsumen, termasuk konsumen muslim.  Memproduksi produk halal adalah bagian dari tanggung jawab perusahaan kepada konsumen muslim.  Untuk memberikan keyakinan kepada konsumen di Indonesia bahwa produk yang dikonsumsi halal, maka perusahaan perlu memiliki Sertifikat Halal MUI.
Tahitian Noni (kini Morinda) sesungguhnya telah mendapatkan sertifikat halal dari INFANCA USA.  Namun Morinda Indonesia tetap berupaya untuk memberikan keyamanan bagi para konsumennya di Indonesia.  Sertifikat halal lokal yang dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) pun kini telah dimiliki oleh Morinda Indonesia.
Selain sertifikat halal produk, LPPOM MUI mewajibkan perusahaan untuk menyusun suatu sistem yang disebut Sistem Jaminan Halal (SJH) dan terdokumentasi sebagai Manual SJH.  Manual ini disusun oleh produsen sesuai dengan kondisi perusahaannya.  Manual SJH ini yang memberikan jaminan kepada MUI dan konsumen muslm bahwa perusahaan senantiasa menjaga konsistensi kehalalan produknya sehingga produk yang dihasilkan dapat selalu dijamin kehalalannya sesuai dengan ketentuan LPPOM MUI.
Morinda Indonesia
Berikut varian produk Morinda yang telah mendapatkan Sertifikat Halal MUI:
1.  Tahitian Noni Liquid Supplement
2. Tahitian Noni Original
3. Tahitian Noni Family Grape
4. Tahitian Noni Family Mango
5. Tahitian Noni Extra
6.  Maxidoid

2 comments:

Anda mendapatkan manfaat dari blog ini?
Tuliskan komentar anda...
Pemesanan Noni 081326277186 / 085846664000 BB: 79773B7F

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MORINDA BIOACTIVES - TAHITIAN NONI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger